Januari 25, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

Penasaran Isi Surat Murid SD dan SMP kepada Bupati Ferry, Ini Bocorannya

TALANG EMPAT RBt – Setelah sempat dijeda pelaksanaan lomba menulis surat untuk Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr.H Ferry Ramli, SH, MH lantaran libur sekolah, sejak minggu lalu seleksi di tingkat sekolah kembali dihelat. Sementara sejak sebelum libur sudah banyak surat yang masuk ke redaksi Harian Rakyat Benteng (RBt) untuk diseleksi tingkat kabupaten.

Jika membaca sebagian surat-surat yang ditulis tangan oleh peserta, dari SD dan SMP, ada yang memuji program bupati di bidang pendidikan, ada pula yang mengeluhkan minim sarana prasarana di sekolahnya, lalu ada seuntai doa agar bupati selalu diberi kesehatan dan kesuksesan selepas tak lagi menjabat nanti. Tak kalah menariknya, ada juga curhatan kekesalan terhadap perilaku sesama pelajar yang tidak terpuji.

“Adik-adik kita tampak antusias semua mengikuti perlombaan ini. Macam-macam isi surat yang sudah masuk ke kita, untuk diseleksi lagi tingkat kabupaten. Seperti harapan kita dari awal, lomba ini bukan sekadar lomba tapi lebih ajang komunikasi antar murid-murid SD dan SMP dengan bapak bupati. Kiranya bapak bupati bisa menerimanya sebagai support, ataupun masukan untuk diteruskannya ke dinas terkait,” ungkap Leonardo F, koordinator kegiatan.(red)

Sharing is Caring