Juni 26, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

Sekolahmu Lolos 20 Besar Lomba Menulis Surat untuk Bupati Benteng? Cek di Sini

KARANG TINGGI RBt – Tim juri telah menyelesaikan rekap penilaian 362 lembar surat kiriman peserta perlombaan menulis surat untuk Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. H Ferry Ramli, SH, MH.

Dari hasil penilaian yang seksama merujuk pada kriteria yang sudah disepakati, telah dipilih 20 besar lembar surat paling terbaik dari yang terbaik. (daftar nama terlampir, red).

Selanjutnya 20 surat ini akan diserahkan kepada bupati untuk dipilih 5 terbaik untuk masing-masing tingkatan.

Sekretaris panitia dari Harian Rakyat Benteng (RBt), Endah Sularsih mengatakan, dari panitia akan menghadap bupati menyampaikan surat-surat yang bakal diperiksa kembali dan ditentukan pemenangnya.

”Sudah ada 20 surat terbaik dari hasil penilaian juri. Segera disampaikan ke pak  bupati untuk dipilih 10 terbaik. 5 terbaik dari SD dan 5 terbaik dari SMP. Kemudian akan dijadwalkan untuk pengumumannya dan  pembagian hadiah,” kata Endah.

Sementara, salah seorang tim juri, Susilawati, M.Pd mengatakan penilaian yang dilakukan cukup sulit lantaran nilai dari surat yang ditulis peserta nyaris memiliki penilaian yang sama.

Adapun penilaian dengan melihat EYD, kesesuaian tema, konjungsi. Adapun rentang nilai yang ditetapkan dari angka 15 hingga 25 untuk masing-masing kolom penilaian. Sehingga untuk nilai sempurna mencapai angka 100.(fry)

Sharing is Caring