Juni 26, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

Gasliko 50 Kota Kalahkan Benteng HB FC 2-0

KARANG TINGGI RBt – Kesebelasan Benteng HB FC asal Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) harus mengakui keunggulan Gasliko 50 Kota. Pada pertandingan perdana lanjutan liga 3 nasional yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung sore kemarin, tim asuhan Hadi Siswoyo ini menelan kekalahan 2-0.

Gol Gasliko tercipta di babak pertama di menit ke 18. Gol diciptakan oleh Bobo. Sementara gol kedua diciptakan oleh Fogi.

Kepada RBt, Hadi mengatakan jika secara permainan, anak asuhnya masih dapat mengimbangi pemain lawan. Hanya saja, terdapat beberapa kesalahan pemain yang dilakukan.

”Kalau secara permainan bisa dikatakan  imbang. Ada beberapa kesalahan pemain, kurang pres dan kurang konsentrasi terhadap lawan,” ujar Hadi.

Hadi menuturkan, kedepan masih terdapat dua pertandingan lagi yang harus dijalani. Yakni pertandingan melawan Putra Jombang dan Persikutim Kutai Timur. Atas pertandingan perdana ini, kedepan akan lebih berlatih lebih giat dan melakukan evaluasi terhadap setiap pertandingan yang dijalani.

”Ya masih ada 2 pertandingan lagi. Kita harus mempersiapkan diri lebih matang. Sehingga mudah-mudahan mendapatkan hasil yang bagus,” kata Hadi.

Terpisah, Ketua Askab PSSI Benteng, Arsyad Hamzah, SE turut mendukung dan mengajak mendoakan agar Benteng HB FC kedepan mendapatkan hasil yang maksaimal. Sehingga dapat mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

‘’Kita masih tetap optimis kedepan Benteng HB FC, tim kebanggaan kita ini meraih kemenangan,’’ pungkas Arsyad.(fry)

Sharing is Caring