Juni 26, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

Banggakan Bengkulu, Masuk Badan Tim Nasional di SEA Games Vietnam, Tapi tak Disupport Pemerintah

BENGKULU RBt – Suatu kebanggaan bagi Provinsi Bengkulu. Bagaimana tidak, salah seorang putra daerah Bengkulu, Eko Putra Utama J, M.PD, AIFO yang juga merupakan Ketua Indonesia e-Sport Association (IESPA) Provinsi Bengkulu ini masuk dalam Badan Tim Nasional E-SPORT yang akan membantu atlet dalam SEA Games Vietnam Mei mendatang. Namun sayangnya, meski membawa nama harum Bengkulu ke kancah internasional, diketahui hingga saat ini tak terdapat support dari pemerintah dalam bentuk apapun.

Kepada RBt, Eko membenarkan jika dirinya ditunjuk menjadi salah satu dari Badan Tim Nasional E-SPORT dalam bagian ahli gizi dan nutrisi atlet.

‘’Ya, saya satu-satunya yang mewakili dari Bengkulu. Tergabung dalam Badan Tim Nasional E-SPORT. Kami akan mempersiapkan diri jelang SEA Games Vietnam nanti. Sekarang, akan dilakukan pelatnas di Bogor terlebih dahulu,’’ ujar Eko.

Sementara, terkait belum adanya support dari pemerintah, Eko mengaku sedikit kecewa. Padahal, dirinya sebagai salah satu perwakilan Bengkulu.

‘’Harapan saya kedepan, mudah-mudahan pemerintah bisa memberikan dukunganpenuh dan perhatian kepada siapapun yang membawa nama harum Bengkulu ke tingkat nasional ataupun internasional,’’ demikian Eko.(fry)

Sharing is Caring