Mei 25, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

Demo Jilid II, 23 Dewan Tandatangani Tuntutan Pendemo, Diyan: Awal Perjuangan Dimulai

KARANG TINGGI RBt – Bukan sekadar gertak sambal belaka, janji semula Korlap aksi Gerakan Benteng Menolak (GBM) dari unsur mahasiswa mengadakan aksi jilid II lanjutan dari aksi jilid I di kantor DPRD Benteng belum lama ini benar-benar dipenuhi. Dalam aksi kemarin, Jumat (22/4) pendemo bukan saja dari mahasiswa namun juga dari kalangan masyarakat.

Sebanyak 23 wakil rakyat dipimpin langsung Ketua, Budi Suryantono, S.Sos menemui para pendemo yang mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian. Di hadapan para pendemo pula para dewan membubuhkan tanda tangan mereka sebagai bentuk dukungan di atas kertas yang berisikan tuntutan.

‘’Alhamdulillah, kali ini tuntutan kami sudah diterima oleh DPRD Benteng. Mereka hadir sebanyak 23 orang. Ini bukan akhir, tapi awal dari perjuangan kita. Kita akan terus menggiring atas tuntutan yang disampaikan. Jangan sampai tuntutan kami hanya sekedar diterima saja,’’ ujar Diyan.

Budi Suryantono sendiri mengapresiasi kedatangan mahasiswa kali keduanya bersama masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Budi juga salut dengan semangat para mahasiswa yang membara sekalipun sedang menunaikan ibadah puasa.
Budi untuk diketahui bersama dengan 22 orang dewan lainnya telah sepakat menerima tuntutan para pendemo dan bakal segera menindaklanjuti serta memperjuangkannya.

‘’Kami semua ada 23 orang setuju dan sepakat atas tuntutan yang disampaikan oleh adik-adik mahasiswa. Di hadapan mereka, kita langsung menandatangani surat pernyataan yang berisikan poin-poin tuntutan. Selanjutnya akan kita tindaklanjuti terlebih dahulu. Kami juga minta maaf ada 2 orang anggota yang tidak hadir lantaran sakit,’’ pungkas Budi.(fry)

Sharing is Caring