Juni 26, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

MPW PP Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim

Penyerahan sembako dan santuan kepada anak yatim di salah satu panti asuhan

BENGKULU RBt – Momentum bulan suci Ramadan 1443 Hijriah dimanfaatkan pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bengkulu untuk berbagi antar sesama yang membutuhkan.

Paket sembako dan uang diberikan kepada sebanyak 70 orang anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Bumi Nusantara, Kota Bengkulu.

Usai aksi berbagi, giat dilanjutkan dengan bukber para pengurus dan kader PP di aula Bidadari, Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Ketua MPW PP Provinsi Bengkulu, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP mengatakan sebagai bentuk kepedulian antar sesama sekaligus mencari keberkahan di bulan suci ramadan, salah satu agenda sosial yang dilakukan berupa penyaluran sembako dan santunan kepada anak yatim yang berada di panti asuhan.

‘’Kami dari MPW hari ini (Sabtu, 23 April 2022) telah menyalurkan sembako dan THR kepada puluhan anak yatim. Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami di bulan suci ramadan. Acara penutup, kami gelar buka bersama,’’ ujar Rachmat.

Sementara, Ketua MPO PP Provinsi Bengkulu, Dr. Ir. H Imron Rosyadi, MM, M.Si yang turut hadir mengharapkan ramadan menjadi momentum meningkatkan amal ibadah sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antar kader PP se Provinsi Bengkulu.

Di bawah kepemimpinan Rachmat Riyanto, Imron menilai PP telah berperan di banyak hal, termasuk dalam membantu peningkatan pembangunan di Provinsi Bengkulu. Imron lantas mengharapkan kedepan PP dapat lebih eksis lagi.

‘’Mudah-mudahan kita semua diberikan keberkahan di dalam bulan suci Ramadan ini serta keimanan dan ketakwaan kita menjadi lebih meningkat,’’ pungkas Imron.(fry)

Sharing is Caring