Juni 26, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

Penghujung Masa Jabatan Bupati Ferry, Saidirman Dilantik Kadis Pariwisata Prov

AKRAB: Sebagai kepala dinas, Saidirman dikenal akrab dengan para kepsek. Tampak arsip Saidirman berfoto bersama kepsek dan kabidnya.

BENGKULU RBt – Setelah melalui tahapan demi tahapan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP)  hingga mencapai finalnya, Pemprov Bengkulu akhirnya menunjuk figur-figur untuk menempati jabatan Eselon II, mulai dari Kepala Biro, Asisten, Kepala Dinas dan Kepala Badan. Salah satu  wajah baru yang mengisi formasi  kabinet Gubernur, Rohidin Mersyah dan Wagub, Rosjonsyah adalah Saidirman, SE, M.Si.

Saidirman diketahui berkarir di Benteng dengan menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud). Karir Saidirman begitu moncer di era Bupati, Ferry Ramli. Seiring dengan telah dilantiknya Saidirman di provinsi praktis kursi Kadis Dikbud Benteng kosong.

“Saya pesankan kepada para pejabat untuk segera bekerja, melakukan rapat awal di lingkungan OPD atau di Biro masing-masing. Ingat betul posisi mereka adalah manajerial pada posisi Biro dan OPD masing-masing, maka tolong lakukan fungsi-fungsi manajemen itu,” pesan Gub dalam pelantikan dikutip dari RB Online (RBt Online Grup).

Masih disampaikan Gub, diminta kepada para pejabat untuk tidak sekedar mengakui miliki kewenangan secara legal, namun juga miliki jiwa kepemimpinan yang berintegritas serta memahami wilayah kerja se-Provinsi Bengkulu.

“Jadi kepada pejabat harus berpikir bagaimana seluruh kegiatan di instasinya berjalan di 9 kabupaten dan 1 kota. Jabatan ini amanah harus dijaga dengan baik,” tutupnya.(red)

Sharing is Caring