Juni 26, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

FPBT Harapkan Pj Bupati Pro Pemuda, Tuntaskan Program Pembangunan

LIPUTAN 11 RBt – Jelang berakhirnya masa bakti Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr.H Ferry Ramli, SH, MH dan wakilnya, Septi Peryadi, STP, MAP, Forum Pemuda Bengkulu Tengah (FPBT) berinisiatif menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang salah satu tujuannya menampung masukan dari para pemuda Benteng untuk Penjabat (Pj) Bupati yang akan memimpin Benteng hingga 2024 mendatang.

Hadir dalam kegiatan bertemakan “Wacana Penjabat Bupati Benteng Jelang Pilkada 2024”, Sekda Benteng, Edi Hermansyah, Ph.D, Waka II DPRD Benteng, Evi Susanti, S.Ip, anggota Komisi I DPRD Benteng, Fepi Suheri serta perwakilan Polres Benteng.

Ketua FPBT, M. Asromi, S.Pd mengapresiasi para pemuda yang hadir, dan berharap hasil dari FGD ini dapat menjadi masukan bagi Pj Bupati.

Senada disampaikan politisi PPP, Fepi Suheri dimana Pj Bupati agar pro terhadap pemuda dan masyarakat secara umum. Banyak PR yang mesti dikerjakan oleh Pj Bupati dan kabinetnya nanti.

“Kami sebagai perwakilan pemuda khususnya mengharapkan Pj Bupati nanti bisa mendukung program-program pemuda di Benteng serta dapat membawa Benteng lebih baik lagi kedepannya,” kata Fepi.

Sementara itu, Waka II DPRD Benteng, Evi Susanti, S.IP mengatakan sebagai salah satu tokoh perempuan di Kabupaten Benteng mengharapkan semua pemuda khususnya yang tergabung dalam FPBT ini bisa bergabung dalam segi pembangunan daerah serta bisa mendukung program Pj Bupati mendatang.

“Saya harapkan tidak ada demo-demo atau penolakan khususnya dari pemuda-pemuda. Ayo kita dukung setiap program pembangunan kedepan agar Benteng lebih maju lagi,” demikian Evi.(ae2)

Sharing is Caring