Mei 25, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

Bup Salat Id di Abu Sakim, Wabup di Kembang Seri

Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H Ferry Ramli, SH, MH dan keluarga Salat Id di Masjid Jaami'atul Mudzakkirin Desa Abu Sakim Kecamatan Pondok Kelapa.

PONDOK KELAPA, RBt – Dr. H Ferry Ramli, SH, MH-Septi Peryadi, STP, MAP menunaikan ibadah Salat Idul Fitri (Id) 1443 Hijriah terakhirnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Senin (2/5/2022) pagi. Keduanya menunaikan ibadah di dua lokasi berbeda. Ferry dan keluarga di Masjid Jaami’atul Mudzakkirin Desa Abu Sakim Kecamatan Pondok Kelapa. Sementara Septi Peryadi dan keluarga di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat.

Dalam kesempatan itu, Ferry yang ditemani istri, Hj. Elvita Meidianti, S.Sos, MM mengucapkan terima kasih dan mohon maaf lahir dan batin di Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah ini.

”Saya mewakili Pemkab Benteng dan keluarga besar saya sendiri mengucapkan. Semoga pada momentum ini, jalinan silaturahmi antar sesama lebih erat,” ujar Ferry.

Sementara Khodamul Ulum Thoriqoh Shiddiqiyyah, KH. Piyatno mengucapkan turut berbahagia kedatangan bupati dan keluarga untuk menunaikan ibadah Salat Id.

“Sangat bahagia dan bersyukur, bupati dan keluarga bisa menunaikan Salat Id di masjid kami. Kedepan semoga bermanfaat dan menjadi siar bagi Islam. Kepada masyarakat di Benteng kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Piyatno.

Untuk diketahui, Salat Id ditunaikan sekitar pukul 07.02 WIB. Selaku Imam, Mintarno, M.Hi, Khatib M. Abdul Malik, S.Pd dan Bilal, Jasmani.(fry)

Sharing is Caring