Mei 25, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

Instagramable dan Bikin Rileks, Kamu Harus Coba Glamping di Kampoeng Durian

LIPUTAN 11 RBt – Tak hanya menawarkan wahana kolam pemandian air alami saja, objek wisata Kampoeng Durian kini sudah membuka glamorous camping atau disingkat glamping. Mengambil lokasi di tepi aliran sungai setempat, fasilitas yang disediakan pengelola tak kalah dari hotel. Dengan tenda yang terjamin kekuatannya, di dalamnya terdapat tempat tidur kapasitas empat orang plus bantal, lampu penerangan. Kemudian juga ada meja lesehan, musala dan toilet.

Tak hanya cocok untuk keluarga yang ingin melewati malam di tengah perkebunan, glamping kampoeng durian juga recommended sekali untuk kegiatan perkemahan. Dijamin bikin rileks dan betah berlama-lama. Untuk biaya tak usah khawatir, pengelola menawarkan tarif Rp 200 ribu di hari biasa dan Rp 250 ribu di hari weekend.

“Total ada 25 tenda yang disiapkan, tapi yang baru dipasang sekitar 10 unit dulu. Menyesuaikan dengan pemesanan pengunjung. Sengaja kita buat lokasinya di pinggir sungai supaya naturalnya dapat, pengunjung bisa langsung bermain air, arusnya tenang tidak deras, dan kebersihannya selalu kita jaga agar tidak tercemar,” ungkap Mardian Narno, owner Kampoeng Durian.(ae2)

Sharing is Caring