Mei 25, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

Ini Identitas Lengkap Korban Pohon Tumbang di Liku Sembilan

TABA PENANJUNG RBt – Jumlah penumpang dan sopir di dalam mobil nahas yang tertimpa pohon tumbang di kawasan hutan lindung Liku Sembilan Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung sebanyak lima orang. Satu diantaranya diketahui meninggal dunia, atas nama Dedi, tiga lainnya tidak mengalami luka berarti namun mengalami shock dan trauma, sedangkan sopir mobil atas nama Suhairi luka berat dan hingga malam ini masih mendapat penanganan intensif di RSUD Kepahiang. Identitas ketiga penumpang yang selamat masing-masing, Bintang (18), Alfino (8) serta Herawati (39).

Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Ary Baroto, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH mengatakan jika mobil awalnya melaju dengan aman dan lancar  dari arah Kota Bengkulu menuju arah Kabupaten Kepahiang. Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba pohon tumbang ke arah jalan dan tepat menimpa mobil yang ditumpangi para korban.

“Satu orang meninggal dunia atas nama Dedi. Saat ini jenazah telah dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans dari RSUD Benteng. Sempat terjadi kemacetan namun bisa lekas kami atasi,” pungkas Wiyanto.(fry)

Sharing is Caring