Mei 25, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

Ini Daftar Mutasi Pejabat Benteng, Sekda Ingatkan Deadline Sertijab Tanggal 20

KARANG TINGGI RBt – Menyisakan masa jabatan kurang lebih 9 hari lagi hingga tanggal 22 mendatang, Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), DR.H Ferry Ramli, SH, MH membuktikan penyampaiannya baru-baru ini untuk menggelar mutasi.

Bertempat di Balai Rafflesia komplek perkantoran Desa Renah Semanek pagi tadi (Jumat, red), dilaksanakan mutasi, rotasi dan promosi. Sasarannya pejabat Eselon II, III dan IV.

Diantara pejabat yang pindah tugas adalah, H Meizuar, SH, MM dari Sekretaris Dewan (Sekwan) menjadi Kepala Badan Kesbangpol. Posisinya di Sekwan diduduki Bambang Irawan, S.Sos, M.Si.

Kepala Badan Kesbangpol sebelumnya, Eka Nurmeini, SE, M.Pd mendapat job baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Setdakab. Sedangkan menjabat Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) adalah Mun Gumiri, S.IP, MH. (lengkap lihat daftar).

Di kalangan Eselon III cukup banyak pergantian pejabat. Salah satu yang menyita perhatian adalah kepindahan Khairi Nasihi, ST, M.Si dari Sekretaris Dinas PUPR menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud).

Sebagaimana diketahui publik bahwa Khairi sempat tersandung kasus di Polda Bengkulu. Jabatan yang ditinggal Khairi diisi oleh Mediansyah, ST, yang sebelumnya menduduki jabatan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa.

Selanjutnya, Hendra Gusti, S.IP dari Sekretaris Dinas Pariwisata pindah ke Sekretaris Dinas KPP. Posisinya digantikan oleh Lisda Karviana, SE, MM.

Drs. Sri Widodo yang semula menjabat Kabag Kesra pada Setdakab pindah menjadi Kabag Organisasi, masih di Setdakab. Posisi Kabag Kesra diduduki Yenda Syufriani, SH, M.Si. (lengkap lihat daftar).

“Sudah kami sampaikan tadi dengan sangat jelas, tanggal 23 nanti Insya allah kita sudah dapat penjabat bupati Benteng. Jadi kami harapkan sertijab sudah dilaksanakan paling lambat¬† tanggal 20 nanti. Jangan sampai penjabat bupati sudah masuk masih ada yang belum sertijab. Harapan kita kepada seluruhnya (pejabat, red) agar bekerja dengan sebaik-baiknya,” pesan Sekda, Edi Hermansyah, P.hD yang memimpin jalannya mutasi.(red)

Sharing is Caring