Juni 26, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

Sekjen MPN PP dan Gub Hadiri Muswil VII

BENGKULU, RBt – Persiapan terus dilakukan menjelang pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VII Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu.

Muswil bakal berlangsung Rabu (18/05/2022) hingga Jumat (20/05/2022) akan dihadiri langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) pusat, H Arif Rahmat yang juga merupakan staf presiden.

Selain itu undangan juga tertuju pada Gubernur Bengkulu, Dr. drh H Rohidin Mersyah, MMA.

Ketua MPW PP Provinsi Bengkulu, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP mengatakan pelaksanaan Muswil berlokasikan di Hotel Santika Kota Bengkulu. Adapun semua persiapan telah mencapai 90 persen.

‘’Semuanya sudah 90 persen siap. Termasuk undangan sudah mulai disebarkan. Kami akan undang langsung sekjen pusat dan gubernur Bengkulu. Selain itu ada tokoh pemuda, masyarakat, organisasi dan MPC di Provinsi Bengkulu. Lebih kurang undangan mencapai 200 orang bahkan bisa lebih,’’ ujar Rachmat.

Sementara itu, Ketua Steering Committe, Lisdakarviana, SE, MM mengatakan hingga saat ini panitia telah menerima 10 mandat dari masing-masing MPC sebagai syarat pemilihan nantinya.

Adapun yang resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Ketua MPW PP Provinsi Bengkulu. Diantaranya incumbent Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP, Hendri Arianto dan Jhon Hendri.

‘’Ada 10 mandat yang sudah diterima untuk berhak menggunakan hak suaranya. Selain pemilihan ketua, nantinya dalam muswil juga ditetapkan program kerja selama lima tahun kedepan,’’ pungkas Lisda.(fry)

Sharing is Caring