Juni 26, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

Beredar Kabar Pj Bupati Benteng Pejabat Kemendagri

TALANG EMPAT RBt – Hingga kini publik masih bertanya-tanya siapa dan darimana sosok yang bakal meneruskan tongkat estafet DR.H Ferry Ramli, SH, MH di Bengkulu Tengah (Benteng), sebagai Penjabat (Pj) Bupati.

Sejauh ini belum diperoleh keterangan resmi mengenai hal itu, baik dari kabupaten maupun provinsi. Padahal masa jabatan Ferry Ramli dan Septi Peryadi, STP, MAP tersisa satu hari lagi.

Namun Rakyat Benteng (RBt) sejak sore hingga malam (Jumat, 20/5) menerima kabar berantai via WhatsApp bahwa Pj Bupati Benteng akan dijabat oleh salah seorang pejabat di Setjen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Kabar serupa juga didapat oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Benteng.

Berasal dari luar Bengkulu, pejabat tersebut memangku jabatan Kepala Pusat (Kapus) di Kementerian yang dipimpin oleh Jenderal Polisi (Purn).Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.

Beberapa kali RBt coba mengkonfirmasi langsung kebenarannya dengan pejabat di Pusat Penerangan (Puspen) Kemendagri belum berhasil mendapat respon, baik via whatsapp maupun telpon langsung.(red)

Sharing is Caring