Juni 26, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

Rachmat Tegaskan Gubernur Bengkulu Anggota Kehormatan PP

BENGKULU RBt – Musyawarah Wilayah (Muswil) VII Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bengkulu telah berakhir. Terpilih secara aklamasi Ketua MPW PP Provinsi Bengkulu, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP.

Kepada Rakyat Benteng (RBt), Rachmat menuturkan dalam lima tahun kedepan akan menjalankan program-program yang telah dicapai dalam muswil beberapa waktu lalu.

‘’Dalam musyawarah tentu menghasilkan program dan kegiatan yang akan dijalankan hingga lima tahun kedepan,’’ terang Rachmat.

Tak hanya itu, Rachmat juga menegaskan siap bersinergi dan menyukseskan program-program Pemerintah Provinsi di bawah kepemimpinan Gubernur Dr. drh. H Rohidin Mersyah, M.M.A.

‘’MPW Pemuda Pancasila siap mendukung program-program pemerintah provinsi. Apalagi, gubernur saat ini (Rohidin Mersyah, red) merupakan anggota Pemuda Pancasila dan kartu tanda anggotanya dikeluarkan pada saat kerja wilayah Pemuda Pancasila pada September 2019 lalu. Penyerahan KTA waktu itu dilakukan oleh Koordinator Wilayah Sumatera MPN Pemuda Pancasila H. Andy Alamasyah,’’ terang Rachmat.(red)

Sharing is Caring