Agustus 8, 2022

rakyatbenteng

lebih dekat, cepat dan tersebar

Cabor Pencak Silat, Benteng Raih Dua Emas Pertama

BENGKULU RBt – Partai final cabang olahraga pencak silat kelas A dan B putra Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) berlangsung pada pagi ini. Alhasil, dua emas pertama berhasil diraih atlet asal Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Ialah Roni Raisya asal SMPN 1 Benteng berhasil mengalahkan lawannya asal Kabupaten Bengkulu Utara pada partai final kelas A. Kemudian emas kedua diraih oleh Darma Raka Andika asal SMAN 1 Benteng yang berhasil mengalahkan lawannya asal Kabupaten Rejang Lebong pada parta final kelas B.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Benteng, Eddy Susila, S.STP, M.Si membenarkan jika Benteng telah meraih dua emas pertama dari cabor pencak silat.
“Partai final tadi pagi, Benteng meraih dua emas pertama. Satunya dari Roni pada kelas A putra dan satu lagi dari Darma pada kelas B putra,” ujar Eddy.

Eddy menuturkan, Benteng akan berpeluang menambah koleksi emas. Lantaran saat ini menunggu perebutan emas pada final pencak silat di kelas D putra dan seni tunggal putra dan putri.
“Mohon doanya agar atlet Benteng bisa kembali meraih emas,” demikian Eddy.(fry)

Sharing is Caring